Breaking

Wednesday, August 16, 2017

UTRUST MASA DEPAN PEMBAYARAN ONLINE


UTRUST
MASA DEPAN PEMBAYARAN ONLINE ADA DI SINI.
PLATFORM PEMBAYARAN PEMBAYARAN REVOLUSIONER YANG MEMBERDAYAKAN PEMBELI YANG MEMBERIKAN MEKANISME PERLINDUNGAN PEMBELIAN INOVATIF

BAGAIMANA UTRUST BEKERJA ?


Masa depan yang gemilang ketika semua orang bisa mendapatkan apa saja dengan cara menatap komputer, termasuk melakukan transaksi jual beli. Kita tidak lagi diharuskan untuk melakukan transaksi dengan bertatap muka. Semua pembayaran dan pembelian bisa dilakukan dengan online. Seiring perkembangan zaman maka mata uang digital menjadi solusi yang tepat karena kepercayaan masyarakat sudah semakin membaik. Membayar dengan ciptocurrencies masih menjadi tantangan tersendiri. UTRUST ada di sini untuk mengubah itu!

The future of online payments with UTRUST


MEKANISME PEMBAYARAN

Pembeli
Membayar dengan Cryptocurrency utama, dengan biaya konversi yang rendah, atau dengan UTRUST Token dengan biaya konversi nol.
Konversikan ke fiat
Dana segera dikonversi menjadi mata uang fiat untuk melindungi penjual dari volatilitas pasar.
Holding dinamis
UTRUST memegang dana dan melepaskannya ke penjual, disesuaikan dengan jangka waktu berbasis kinerja.
Penjual
Menerima dalam mata uang fiat dan dapat menarik diri ke rekening bank, menyimpannya dalam dompet atau mengubahnya menjadi kriptocurrency lainnya.

KENAPA KITA YANG TERBAIK?


Risiko Pembeli lebih rendah
Kami mencakup semua pembelian (baik barang dan sebagian besar layanan). solusi tradisional lainnya seperti PayPal hanya mencakup pembelian barang fisik. layanan berbasis kripto seperti Bitpay tidak menutupi apa-apa.
Kecepatan Persetujuan Pembayaran 
Tidak seperti sistem pembayaran tradisional yang sebagian besar kali menunda persetujuan pembayaran karena berisiko tinggi penipuan, dan membutuhkan penyerahan dokumen yang tak terhitung jumlahnya, kami menyetujui pembayaran segera dan membuat proses kerumitan-bebas bagi kedua belah pihak (pembeli & penjual).

Biaya Efek rendah

Kami menyediakan biaya pembeli dan penjual pertukaran rendah dengan menggunakan analisis canggih yang menghubungkan ke beberapa penyedia pertukaran kripto. Layanan seperti PayPal dan Bitpay memberikan nilai tukar internal yang sangat tinggi.
Biaya Penjual rendah
Kami akan menagih penjual biaya tetap 1% pada pembayaran diterima. Layanan lain seperti PayPal mengenakan tarif minimum rata 2,9%, tapi bisa pergi di atas 5% setelah semua “biaya tersembunyi” dicatat.

Beberapa Mata Uang Crypto Diterima

Kami menerima cryptocurrencies yang paling sering digunakan di pasar (Bitcoin, Ethereum, litecoin, Dash Monero dan lain-lain) yang mencakup persentase yang lebih luas dari total kapitalisasi pasar. layanan lain seperti Bitpay hanya menerima Bitcoin, membatasi pasar mereka untuk setengah dari total kapitalisasi pasar. Karena lebih banyak token yang dibuat dan ditambahkan ke pasar, persentase mereka ditangkap hanya akan menyusut lebih lanjut.
Keamanan Dana
Memanfaatkan kekuatan blockchain dan mengucapkan selamat tinggal pada penipuan kartu kredit. Anda memiliki kontrol atas kunci pribadi Anda sendiri dan dana, dan bahkan kita dapat mengakses dompet Anda. solusi tradisional terpusat memiliki track record yang buruk dalam menjaga dana Anda aman.
Tidak ada Tagihan
Penjual akan dilindungi dari penipuan kartu kredit merajalela dan tolak bayar jahat, umum terjadi di layanan pembayaran tradisional masih bergantung pada kartu kredit.
Perlindungan Nasabah Pembayaran
Layanan seperti PayPal sudah dikenal, dan PayPal sangat bergantung pada rencana perlindungan pembeli / penjual nya. Namun, itu hanya mencakup pembelian barang fisik. Bitpay tidak mencakup pembelian apapun, membuat transaksi ireversibel dan meninggalkan Anda terkena penipuan potensial. Utrust meluas perlindungan konsumen dengan menutup kedua pembelian fisik dan virtual (jika ada). Kami akan menjamin cakupan penuh dari semua pembayaran yang memenuhi syarat dilakukan melalui Utrust.
Resolusi Sengketa Jangka Waktu
solusi tradisional seperti PayPal memiliki masa tunggu yang panjang dari resolusi transaksi saat mereka mengumpulkan bukti di kedua sisi secara independen (mengambil hingga beberapa bulan), membuatnya menjadi proses yang lambat dan menyakitkan.Kami menyediakan mode resolusi 2-partai diri dimediasi, dan 3 pihak mekanisme sengketa resolusi canggih, memungkinkan kedua belah pihak untuk chatting secara real time, dipandu oleh salah satu mediator resolusi kami. Kami membuatnya cepat dan mudah untuk memilah konflik.
Berbasis kinerja penjual Penilaian
Kami menerapkan algoritma analisis berbasis kinerja untuk mengevaluasi kinerja penjual, membuat sehingga sebagai kinerja penjual tumbuh, periode terus sesuai pada dana menurun. Mekanisme ini menciptakan lingkungan dunia, mendorong penjual untuk melakukan lebih baik dari waktu ke waktu dan meningkatkan kepercayaan pembeli. Dalam skenario kasus terbaik, top seller akan melihat waktu cengkeramannya dihilangkan, memperoleh dana segera.
Token desentralisasi dengan Nilai Indeks
Utrust tidak hanya platform pembayaran. Kami akan menerbitkan sendiri kripto-mata uang kita - token Utrust (UTK). Anda dapat membeli / menjual / mengirim / menerima UTK Anda di platform, mengubahnya menjadi fiat, kripto lain, atau hanya tetap aman di dompet Anda dan melihat nilainya tumbuh bersinergi dengan platform. Transaksi menggunakan token Utrust akan dikonversi secara internal dan kepentingan biaya pertukaran nol.



Rincian dari ICO

Kami percaya bahwa token digital lebih dari aset untuk spekulasi keuangan.
Tujuan dari ICO ini adalah untuk meningkatkan modal yang cukup untuk membangun platform pembayaran de-facto di dunia cryptocurrency dan menjadi startups Fintech memimpin dalam pembayaran digital.
Upaya ini memanfaatkan atas pengetahuan masing-masing anggota tim Utrust, dikombinasikan dengan wawasan investor awal kami dan penasehat untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna akhir.
janji kami untuk investor adalah membakar dinamis biaya dalam bentuk pembelian kembali dari Utrust Token pada tingkat pasar, dengan topi maksimum pada tingkat luka bakar dalam rangka untuk memastikan pasar yang berkelanjutan.'

TEAM

No comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar atau Kritik dan Saran. !